Monday, April 13, 2015

The Day

9 Apr 14 
"I'll never forget this day 
The day that I make the biggest decision in my life 
The day that I choose to speak up what I keep inside  
The day that I feel like I'm ready to face the world   
The day that I let you go"



It's been a year. Tidak terasa sekali ya? Banyak hal yang terjadi setahun belakangan. Ada banyak pencapaian mengejutkan, ada kehilangan (lagi) dan ada cerita baru yang dimulai. Semuanya tidak selalu indah tapi yang jelas membuat hidup saya semakin berwarna. Saya sangat bersyukur atas hidup saya, dan keberadaan orang-orang terdekat di sekeliling saya.

Semakin hari, saya semakin sadar. Ketika saya harus merelakan kepergian seseorang, sesungguhnya saya tidak kehilangan apa-apa. Saya hanya diberi kesempatan untuk menyediakan tempat di hati saya untuk orang-orang baru yang akan datang. There's much more great things to come. Insyaa Allah.

Kemarin malam saya mendapat kiriman undangan pernikahan dari seseorang yang dulu pernah dekat di hati saya. Bersyukur sekali dia bisa menemukan belahan jiwanya yang memiliki satu keyakinan yang sama. Semoga dia bahagia dengan pilihannya dan kami bisa tetap berteman baik selamanya. Aamiin.



Semoga post ini bisa menjadi penanda aktifnya kembali blog saya. Oia, sepertinya ke depannya saya akan lebih sering menulis dalam bahasa indonesia dicampur sedikit english. Dengan harapam saya bisa lebih mudah dan lebih sering menulis. By the way, postingan ini cocok sekali kalau dibaca sambil mendengarkan lagu "The day you went away" dari M2M :D


2 comments:

indah winats said...

:) :) :)


www.indahwinats9.blogspot.com

Anindita Khrisna Murti said...

dear indah,

terima kasih sudah mampir ya... :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...