Monday, July 7, 2008

Open House Arch UI 08, great jobs frenz...


wow... posting ke 2...

seminggu yang lalu aqu dateng ke acara Open House Arch UI 08. bareng win3 & chan. it's been along time.. i haven't met them. chan tetap kecil, win3 tetep sexy. . he3..



ini qta be3... baru sampe narsis dulu di Taman Menteng
(a nice place. tp banyak orang pacaran. jadi risih liatnya)

sebelomnya qta sempet nonton kung-fu panda di Plaza Semanggi. nonton film ini jadi inget pacarQu tercinta yang ga kalah ndutz ma Po, panda jagoan kungfu di film ini (buka situsnya di http://www.kungfupanda.com/ lucu...tapi loadnya lumayan lama)


ini po & master shi fu

acaranya cukup keren. tadinya aQu sempet ga pede dateng. takut ciut. tapi setelah dateng ternyanya ga juga. aQu malah tambah pede buat bikin acara serupa di kampus. aQu yakin banget temen2 JAFT UNDIP juga bisa bikin hal yang sama bagusnya (or even better? who knows?)

berikut ini beberapa karya yang aQu liat disana...


ni karya studio arsitektur dr beberapa angkatan.
displaynya keren, tapi (menurutQu) beberapa karya kurang tersampaikan concept dan wujudnya kerena media yang sangat imut. tapi beberapa karya cukup informatif & inspiratif

ini contohnya...



aQu suka yang ini. sayang ga ketemu creatornya jadi ga bisa tanya-tanya.
banyak tentang karya ini.




yang ini karya fotografi.

keren.


kalo yang ini maket desa adat Tenganan Dauh Tukad di bali skala 1:200

dibelakangnya ada poster-poster yang isinya foto&sketsa tangan anak UI yang abis Studi ekskursi ke Bali. (wah sma dunk ma Qta...)

sebenenya masih banyak yang mw ditampilin. tapi berat bgt loadnya. jadi segini aja dulu. smoga bisa jadi motivasi buat temen2 JAFT UNDIP dan jurusan arsitektur di kampus lain. untuk bikin acara yang ga kalah seru...


tidak lupa mari menyanyikan lagu wajib Qta...

ayo semangat arsitektur

jeng jeng jeng

dua ribu limaaaaaaaa

mana suaranyaaaaaa....

hidup arsitektur...

arsitektur....jaya!

4 comments:

agungdwie said...

asik, nin.
walau informasinya seba dikit tapi aq bisa bayangin acaranya.
aq setuju dengan anin...kethoknya kita harus sering2 bikin acara2 yg sejenis, biar selasar kampus itu hidup,..biar kampus tidak temaram, ...biar kampus itu ngangenin...
sukses buat anin.

agungdwie said...

hai..nin
thanks atas atensinya, informasi spt yang dimaksud anin kedepan bisa saling ditukar dan yakin akan banyak memberikan manfaat.
agungdwiyant@yahoo.com...selalu terbuka buat anin..hi..hi, sukses selalu

tyaspratiwi said...

wuaaah,,gw ga sempet dateng kesana nin,,bagus ya?sayang aku sudah harus ke bandung...hiks...

hanz said...

wah...
seneng punya adek kelas yang kreatif...
apa kabar?
gemana kampus?
gemana HMA?
btw, udah bikin acara serupa di kampus tembalang?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...